h1

Tabahkan-lah hatinya Yaa 4JJI…

August 3, 2006

today…

(bundaku lagi nyuci di samping rumah ma jagain wartel, aku duduk di sebuah bangku di samping tempat bunda nyuci, biz joging pagi muter2 kampung n gerak badan..)

“De’ aya tuh kuliahnya dah lulus belum sih,Bu? Sejak hp nya ilang kecopetan itu, Nanda dah lama ga dengar khabarnya e…” 

“Belum, ya masih kost di tempatnya dulu..”

“Truz keadaannya sekarang gimana?”

“Ya kata Paklikmu sih, tiap hari sekarang masih kudu nyuntik insulin sendiri, tubuhnya udah gak bisa produksi lagi.., kasihan ya..”

“Ya 4JJI.. kasihan ya,Bu. Tapi Nanda salut banget ma semangatnya.., Besok deh Nanda tak maen ktempet kostnya. Belum pindah khan? Ga tau nih koq tiba2 Nanda kepikiran ma ade..”

sorenya…

“Assalammu’alaikum..”

“Wa’alaikum salaam.. ya?”

“Ne muchlis..,posisi lagi dimana?”

“ne di kantor, udah mo balik pulang. Piye pak?”

“Anu.. tulung di’karuhke’ nang Paklik Sul.. de’ aya’ kecelakaan tadi di jalan wates..”

“Innalillahi.., Ya ampun…de’, ya ya.. saya tak kesana..”

Ya 4JJI…, baru aja tadi pagi saya omongin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: