h1

Sumberanville

July 2, 2006

Aku tinggal di sebuah desa di pinggir kota Yogyakarta. Tepatnya masih masuk kawasan Bantul yang paling utara. Ke Timur dikit udah masuk perbatasan Djogdja. Sedangkan sebelah utara dan barat, udah masuk Sleman. Kata orang, ‘Jerman’-nya Indonesia (Jejer Sleman.red :p) Desa Sumberan namanya. Kalo’ kalian tau perempatan Mirota Jl.Godean, rumahku masih ke selatan dikit 500 meter-an. Rumahku tepat berada disebelah bangunan Mesjid. Al-Ghofur namanya.

Kamarku terletak di paling ujung depan rumah. paling deket ma bangunan mesjid. 7 langkah aja udah mpe mesjid. Orang-orang sering kebingungan kalo’ pengen bertamu kerumah. Ne rumah mana depannya-mana belakangnya ya??? pintunya banyak amat. Ada 9 pintu bwt masuk rumah..maklum keluarga besar..:p

Aku putra ke 5 dari 7 bersaudara. 3 perempuan 4 laki2. Namun kakakq yang nomer3 udah tiada semenjak aku belum dilahirkan. Sekarang ini aku anak paling tua di rumah dengan 2 adikku yang masih SMA n SD kelas 6.

Aku memiliki sebuah kamar berukuran 3 x 3. Bernuansa merah n item. warna kesukaanku. Dikamar itu ada perpustakaan koleksi buku2 (komik.red :p), ada juga beberapa ratus koleksi DVD movie kesukaanku dan sebuah string guitar. Ditemani 1 unit Komputer lengkap dengan Creative X-Fi Xtreme Fidelity 5.1 Hometheatre Soundsystem (hehe.. ngerakit dewe) yang bisa bikin aku betah berjam-jam nongkrong dikamarku. Ruang dimana aku melepas penatku. Juga ruang kerjaku dimana aku berpikir dan menemukan inspirasi2ku.. dimana aku merasa nyaman..

Home Sweet Home…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: